Tutorial Cara install Windows Vista Lengkap Dengan Gambar


"Vista" beralih ke halaman ini. Untuk kegunaan lain, lihat Vista (disambiguasi).

    Windows Vista adalah sistem operasi berbasis grafis dari Microsoft yang digunakan pada komputer pribadi (PC), baik untuk pengguna rumahan maupun bisnis, pada komputer laptop, maupun media center.
   Sebelum diumumkan dengan nama Windows Vista pada 22 Juli 2005, sistem operasi ini lebih dikenal dengan codenameLonghorn (berasal dari nama Longhorn Saloon, sebuah bar terkenal di Whistler, British Columbia, Kanada).
   Microsoft meluncurkan Windows Vista pada 8 November 2006 untuk pengguna bisnis, dan 30 Januari 2007 untuk pengguna rumahan. Dengan demikian, peluncuran Windows Vista ini berjarak lebih dari lima tahun sejak peluncuran Windows XP pada25 Oktober 2001.


  Kali ini  akan memberikan tutorial cara install windows vista.mungkin temen2 semua banyak yang belum tau apa sih windows vista itu dan kapan os ini di rilis oleh microsoft.langsung aja cek temen2,windows vista merupakan os buatan microsoft yang merupakan keluarga dari windows,windows vista di rilis pada tanggal 22 juli 2005 tapi pada saat itu belum bernama windows vista tapi Longhorn.baru pada tanggal  8 november 2006 windows vista di luncurkan untuk pengguna bisnis,sedangkan untuk pengguna rumahan/personal di luncurkan pada tanggal 30 januari 2007.sudah sedikit paham kan,sekarang langsung aja ke cara install nya.

Cara Install Windows Vista -> Klik disini

0 Response to "Tutorial Cara install Windows Vista Lengkap Dengan Gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel