HDD Low Level Format Tool 4.25 Full cracked+Serial n Portable

 

   HDD Low Level Format suatu software untuk kita yang membutuhkan Formater HDD dengan Kecepatan Tingkat RENDAH. Software ini benar-benar bekerja untuk yang ingin Menghapus atau Memformat Hardisk dengan kecepatan Rendah, sehingga benar-benar maksimal dalam Pemformatan.

    Didukung interface: S-ATA (SATA), IDE (E-IDE), SCSI, SAS, USB, FIREWIRE. Drive besar (LBA-48) yang didukung. Didukung Produsen: Maxtor, Hitachi, Seagate, Samsung, Toshiba, Fujitsu, IBM, Quantum, Western Digital, dan hampir semua lain yang tidak tercantum di sini. Program ini juga mendukung tingkat rendah format FLASH kartu (SD, MMC, MemoryStick dan CompactFlash) menggunakan kartu-reader. Ini HDD Tingkat utilitas Format rendah adalah gratis untuk digunakan di rumah. Hal ini dapat menghapus dan Low-Level Format SATA, IDE, SAS, SCSI atau drive SSD hard disk. Juga akan bekerja dengan USB dan lampiran FIREWIRE drive eksternal serta SD, MMC, MemoryStick dan CompactFlash media.

Cara penggunaannya sebagai berikut :
  1. Downlaod aplikasi HDD Low Level Format dan sipakan flasdisk atau hardisk yang mau di format.
  2. Buka dan ekstrak file aplikasinya.
  3. Kemudian pilih versi apa yng mau di gunakan apakah yang portabel atau di install di pc.
  4. Bila sudah buka aplikasinya nanti kita akan nampak pada layar semua disk drive terdeteksi oleh aplikasi. Gambar 1.1
  5. Pilih flasdisk atau hardisk yang akan di format lalu klik "Continue". Pastikan bahwa anda memilih drive yang ingin di format jangan sampai salah. Gambar 1.2
  6. Kemudian pilih LOW-LEVEL-FORMAT  lalu klik "FORMAT THIS DEVICE"
  7. Tunggu sampai proses nya selesai.
Gambar 1.1

Gambar 1.2


Link Download
Dropbox | Zippyshare


   Terima kasih buat temen temen yang sudah mampir ke blog saya. Jangan lupa share ke temen temen yang lainnya dan bila ada kesalahan dalam artikel ini bisa kirim komentar di bawah. 

0 Response to "HDD Low Level Format Tool 4.25 Full cracked+Serial n Portable"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel